Playoff NBA

Spurs di Ujung Tanduk

Marc Gasol (Grizzlies/putih) berusaha menahan laju Tim Duncan
Sumber :
  • AP

VIVAnews - San Antonio Spurs berada di ujung tanduk setelah keok 104-86 di game 4 putaran pertama playoff NBA wilayah timur dari Memphis Grizzlies di FedExForum, Selasa 26 April 2011 siang.

Dengan hasil tersebut maka Grizzlies tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menyingkirkan Spurs dari putaran pertama playoff. Game 5 akan berlangsung di markas Spurs, AT&T Center, Kamis 28 April 2011.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Grizzlies sebenarnya bermain tidak terlalu percaya diri di dua kuarter awal. Alhasil Marc Gasol dan kawan-kawan tertinggal dua poin 50-48 di akhir babak pertama. Keperkasaan Grizzlies baru terlihat di babak kedua.

Grizzlies yang dimotori dua pemain cadangan Mike Conley (15 poin) dan Darrell Arthur (14 poin) sukses tancap gas hingga menorehkan 30-15 di kuarter ketiga. Spurs belum juga mampu menahan laju Grizzlies di kuarter terakhir, tambahan 26-21 membuat Grizzlies menang 104-86 di akhir pertandingan.

Lionel Hollins mengaku senang dengan pertahanan anak asuhnya di dua kuarter terakhir. "Sungguh penampilan luar biasa di kuarter ketiga dan empat. Kami meninggalkan mereka 30-15 dan sejak dari kuarter kedua, pertahanan kami semakin membaik," kilah Hollins seperti dilansir AP.

Di pertandingan lainnya, Dallas Mavericks berhasil memimpin 3-2 atas Portland Trail Blazers setelah menang 93-82 di American Airlines Center. Game 6 akan dilakukan di markas Blazers, Rose Garden, Jumat 29 April 2011. (sj)

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 8 Mei 2024
Ilustrasi/Narkoba jenis sabu-sabu

Oknum Anggota Polisi di Bone Pakai dan Edarkan Sabu-sabu ke Warga

Seorang oknum anggota polisi inisial H (30), di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ditangkap. Anggota Polri berpangkat Briptu diringkus lantaran ketahuan menjual sabu-sabu.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024