Pemain LA Lakers Ditangkap Polisi

Derrick Caracter
Sumber :
  • ESPN

VIVAnews - Pihak berwajib di New Orleans, Amerika Serikat, mengumumkan sudah menangkap pemain LA Lakers Derrick Caracter atas tuduhan mabuk dan mendorong seorang kasir di sebuah restoran pancake.

Insiden yang terjadi di hari Minggu pekan lalu berlangsung di International House of Pancakes. Caracter yang mabuk, mencengkram dan mendorong seorang kasir wanita setelah lebih dulu menolak pelayanan yang diberikan.

"Seorang petugas polisi dipanggil ke restoran dan mencoba meredakan keadaan. Tapi Caracter tidak bisa diajak bekerja sama, jadi petugas tadi memanggil bala bantuan," ujar pernyataan resmi kepolisian New Orleans. "Caracter terus melawan polisi dan akhirnya membuat dia ditahan."

Namun, seperti dilansir ABC News, Rabu pagi 27 April WIB, penangkapan itu tak berlangsung lama. Sebab, Caracter kemudian dibebaskan di hari yang sama dengan jaminan US$1000 (Rp8,6 juta).

Juru bicara Lakers, John Black, menjelaskan kalau timnya akan melakukan pendalaman soal tudingan ini. Namun, mereka menolak membiarkan Caracter mengadakan jumpa pers untuk menjelaskan kejadian tersebut.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024