Heat Tantang Celtics di Semifinal Timur

Dwayne Wade (membelakangi lensa) dan LeBron James
Sumber :
  • AP Photo/LM Otero

VIVAnews - Miami Heat akan menjadi lawan Boston Celtics di semifinal Wilayah Timur. Heat berhasil memastikan tiket semifinal setelah di game 5 berhasil menaklukkan Philadelphia 76ers 97-91.

Dengan kemenangan ini, Heat berhasil unggul 4-1 atas Philadelphia dalam best of seven playoff babak pertama NBA. Dwyane Wade kembali menjadi pahlawan kemenangan Heat dalam pertandingan itu dengan koleksi 26 poin.

Penampilan gemilang Wade dilengkapi dengan torehan double-double oleh Chris Bosh yang mengoleksi 22 poin dan 11 rebound. Sedangkan LeBron James juga tak mau ketinggalan dengan mencetak 16 poin dan 10 rebound.

Pada babak semifinal kontra Celtics, Miami akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu. Game 1 dua tim ini akan digelar pada Minggu 1 Mei 2011 mendatang.

Di kubu Philadelphia, duet Andre Iguodala dan Elton Brand berhasil mencetak masing-masing 22 poin. Sedangkan Thaddeus Young berhasil mencetak 13 poin di pertandingan itu.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Satu partai semifinal Wilayah Timur lainnya, akan bertemu Chicago Bulls melawan pemenang duel Orlando Magic dan Atlanta Hawks. Bulls memastikan melaju usai menaklukkan Indiana Pacers. (sj)

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024