Mavericks Tantang Lakers di Semifinal

Dirk Nowitzki
Sumber :
  • AP Photo/Morry Gash

VIVAnews - Dallas Mavericks akan menjadi lawan Los Angeles Lakers di semifinal Wilayah Barat. Kepastian ini didapat setelah Mavericks menekuk Portland Trail Blazers di game 6 dengan skor 103-9.

Dengan kemenangan ini, Mavericks unggul 4-2 dalam best of seven dan berhak menantang Lakers di semifinal Wilayah Barat. Dan bintang kemenangan Mavericks yakni Dirk Nowitzki yang berhasil mencetak double-double di pertandingan itu.

Pebasket asal Jerman ini berhasil mencetak poin tertinggi dengan torehan 33 poin dan 11 rebound. Penampilan gemilang Mavericks dilengkapi dengan torehan 22 poin dari Jason Terry.

Blazers sebenarnya memulai kuarter pertama dengan sangat bagus. Dimotori Gerald Wallace, Blazers sempat menutup kuarter pertama 27-19. Namun Mavericks bangkit di dua kuarter selanjutnya. Meski Blazers mencoba bangkit di kuarter terakhir namun hingga pertandingan usai Mavericks tetap memimpin.

Di kubu Blazers, Wallace sebenarnya juga tampil gemilang dengan torehan double-double. Ia mencetak 32 poin dan 12 rebound. Diikuti LaMarcus Aldridge yang juga mencetak double-double dengan 24 poin dan 10 rebound.

Namun usaha keduanya harus berakhir pedih setelah Blazers harus menyerah 103-96. Game 1 antara Mavericks kontra Lakers akan digelar pada 2 Mei 2011 mendatang.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi
Ilustrasi mata uang Jepang

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Menteri Keuangan Jepang, Shunichi Suzuki menyatakan, akan mengambil tindakan yang tepat terhadap pergerakan pasar mata uang yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024