Bulls Tersungkur di Game 1 Semi Final

Joe Johnson (Atlanta Hawks/merah)
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Chicago Bulls tersungkur di game 1 semi final wilayah timur playoff NBA. Bulls ditekuk Atlanta Hawks 103-95 di United Center, Selasa 3 Mei 2011 pagi WIB.

Lebih diunggulkan di semi final ini, Bulls justru tidak mampu berbuat banyak menghadapi Hawks di depan pendukungnya sendiri. Bahkan tuan rumah tidak pernah mampu memimpin di laga ini.

Tertinggal 51-50 di akhir babak pertama, Bulls tetap tertinggal dengan satu bola di akhir kuarter ketiga dengan 72-71. Di kuarter terakhir, Bulls semakin kesulitan mengejar Hawks setelah andalan mereka Derrick Rose mengalami cedera.

Calon MVP 2011 ini menginjak kaki pemain Hawks Jamal Crawford dan sempat terkilir. Rose pun harus dibantu rekan setimnya untuk keluar lapangan.

Hawks patut berterima kasih kepada Joe Johnson yang tampil apik di laga ini dengan mencetak 34 poin. Shooting guard 29 tahun sukses melakukan 12 lemparan dari 18 percobaan.

Apple Bagi-bagi Undangan

Pertahanan tim tuan rumah di laga ini memang cukup buruk. Hawks sukses melakukan 51,3 persen lemparan melawan Bulls yang merupakan salah satu tim dengan pertahanan terbaik musim ini.

Kekalahan di game 1 ini semakin terasa pahit karena sebelum pertandingan pelatih Bulls Tom Thibodeau dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik NBA 2010/2011 dan berhak mendapatkan trofi Red Auerbach.

Game 2 akan tetap berlangsung di United Center, Kamis 5 Mei 2011.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Juara bertahan LavAni Allo Bank Electric menargetkan kembali menjadi juara Proliga musim 2024. Target juara ini jika bisa terwujud di Proliga 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024