Miami Heat Unggul 2-0 atas Celtics

LeBron James (Heat/putih) berusaha melewati Rajon Rondo
Sumber :
  • AP Photo/Jeffrey M. Boan

VIVAnews - Miami Heat kembali memetik kemenangan atas Boston Celtics pada game 2 playoff NBA di markasnya, American Airlines Arena, Selasa malam, 3 Mei 2011. Forward Heat, LeBron James, menjadi bintang dalam game itu dan membawa timnya menang 102-91. Skor kini 2-0.

Awal kuarter, Celtics sebenarnya sempat memimpin 12-7 lewat tembakan tiga angka Paul Pierce. Keunggulan Celtics bahkan sempat terjaga sebelum lay up LeBron di menit-menit akhir mengubah skor berbalik 20-19 untuk Heat.

Pertandingan semakin seru di kuarter dua. Guard Ray Allen membuat tembakan tiga angka dan memaksa Celtics kembali unggul 36-34. Namun, LeBron lagi-lagi membuktikan kelasnya. Kali ini LeBron dibantu Wade yang menutup kuarter dua 47-42 untuk tuan rumah.

Setelah LeBron mendominasi kuarter tiga, giliran Wade yang membawa Heat tancap gas meninggalkan Celtics. Heat akhirnya menutup game 2 dengan kemenangan 102-91. LeBron menjadi bintang dengan sumbangan 35 poin disusul Wade dengan 28 poin.

LeBron mengungkapkan strategi yang diterapkan pelatih sangat tepat dan ia senang dengan hasil ini.

"Itulah (kemenangan) tujuan kami. Kami tahu satu-satunya jalan untuk memenangi pertandingan, terutama di playoff adalah bermain bertahan. Tiap pemain saling membantu. Jika ada yang dilewati, yang lainnya segera back up," ungkap LeBron kepada ESPN. (adi)

Game 3 akan diadakan pada Sabtu, 7 Mei 2011 di markas Boston Celtics, TD Garden.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"
Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024