Lakers Kembali Ditumbangkan Mavericks

Dirk Nowitzki
Sumber :
  • AP Photo/Morry Gash

VIVAnews - Los Angeles Lakers kembali menelan kekalahan dari Dallas Mavericks di game 2 semifinal Wilayah Barat playoff NBA, Rabu malam, 4 Mei 2011. Dengan kekalahan 81-93, Lakers harus berjuang keras mengejar ketinggalan 2-0 pada game berikutnya.

Dirk Nowitzki menjadi bintang kemenangan Mavericks setelah mencetak 24 poin bagi timnya. Sedangkan Kobe Bryant yang menyumbang 23 poin belum mampu membuat Lakers menang meski bermain di markas sendiri, Staples Center.

Lakers sebenarnya sempat unggul di awal kuarter. Namun, Mavericks akhirnya bisa mengejar melalui three point Nowitzki yang mengubah skor menjadi 23-20.

Di kuarter 2, Lakers kembali memimpin setelah Andrew Bynum membuat lay up yang mengubah skor menjadi 40-37. Tapi, lagi-lagi Nowitzki membuat tim tamu unggul 51-49.

Lakers semakin terpuruk di kuarter 4. Kobe dan kawan-kawan bahkan sempat tertahan di angka 69, sedangkan Mavericks tancap gas dengan membuat 9 angka tanpa balas. Lakers akhirnya kalah 81-93. Dengan hasil ini, Lakers harus berjuang keras di game 3 yang akan digelar di markas Mavericks, American Airlines Arena, Jumat 6 Mei 2011.  (eh)

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024