Celtics Persempit Jarak dengan Heat

LeBron James
Sumber :
  • AP Photo/Mark Duncan

VIVAnews - Boston Celtics berhasil mengalahkan Miami Heat dengan skor 97-81 dalam game ke-3 semifinal play off Wilayah Timur, Sabtu, 7 Mei 2011. Dengan hasil ini, Celtics memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Kevin Garnett menjadi bintang kemenangan Celtics dalam laga ini. Power forward berusia 34 tahun itu tampil gemilang sejak kuarter pertama dan mencetak double-double dengan torehan 28 poin dan 18 rebound.

Tanda-tanda kemenangan Celtics sebenarnya sudah terlihat sejak kuarter pertama. Shaquille O'Neal baru pulih dari cedera berhasil mencetak angka dan menambah keunggulan Celtics menjadi 27-20.

Sementara itu, Miami Heat lewat LeBron James dan Dwyane Wade membuat Celtics tertekan di kuarter kedua. Heat mampu bahkan berbalik unggul menjadi 46-44 lewat dunk Wade yang memanfaatkan umpan LeBron.

Di kuarter ketiga, Celtics kembali mendominasi permainan. Rangkaian tembakan Garnett mampu membawa Celtics unggul 72-58.

Usaha Heat untuk mengejar perolehan angka terbentur kokohnya barisan pertahanan Heat dan ketangguhan Garnett dalam melakukan rebound. Celtics akhirnya berhasil menutup kuarter keempat dengan skor 97-81.

Di samping Garnett, Rajon Rondo juga menjadi bintang kemenangan Celtics. Hal ini diamini Garnett yang cukup direpotkan penampilan Rondo.

"Ia telah menunjukkan kemampuan individual yang baik. Aku tidak tahu akan seperti apa dia saat mencapai usia 35 nanti," kata Garnett seperti dilansir ESPN. Game ke-4 kembali akan digelar di markas Celtics, Senin, 9 Mei 2011.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024