Ke Final, Bulls Ulangi Era Michael Jordan

Derrick Rose (kanan)
Sumber :
  • AP Photo/Mark J. Terrill

VIVAnews - Chicago Bulls akhirnya memastikan tiket final NBA Wilayah Timur usai menekuk Atlanta Hawks 93-73. Dengan kemenangan di game 6 ini, Bulls akhirnya menutup best of seven babak semifinal dengan kedudukan 4-2.

Keberhasilan Bulls menembus final wilayah ini menjadi yang pertama setelah 1998. Saat itu, Bulls masih diperkuat duet maut Michael Jordan dan Scottie Pippen.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Di final nanti, Bulls telah dinanti Miami Heat yang sukses menekuk Boston Celtics. Keberhasilan Bulls ini juga tak lepas dari menawannya pertahanan yang diperagakan Carlos Boozer dan kawan-kawan.

Boozer sendiri sukses mencetak double-double dengan 23 poin dan 10 rebound. Penampilang gemilang Boozer ini dilengkapi dengan torehan double-double yang dicetak Derrick Rose. Guard Bulls ini mencetak 19 poin dan 12 assists.

Di kubu Atlanta, Joe Johnson berhasil mencetak poin tertinggi dengan 19 poin. Diikuti Josh Smith dengan torehan 18 poin. Sedangkan pemain cadangan Zaza Pachulia berhasil melakukna 13 kali rebounds.

Game 1 antara Miami Heat kontra Chicago Bulls akan digelar pada Minggu 15 Mei 2011 di kandang Bulls. (umi)

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024