Mavericks Selangkah Lagi ke Final NBA

Dirk Nowitzki
Sumber :
  • AP Photo/Morry Gash

VIVAnews - Dallas Mavericks semakin dekat dengan final NBA setelah sukses mengandaskan Oklahoma City Thunder 110-105, Senin malam, 23 Mei 2011 waktu setempat. Hasil ini membuat Mavericks unggul 3-1 atas Thunder dan tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos.

Kemenangan Mavericks di game 4 final Wilayah Barat ini diraih dengan tidak mudah. Bermain di Oklahoma City Arena, tuan rumah memberikan perlawanan yang sengit hingga pertandingan harus ditentukan melalui babak perpanjangan waktu (overtime).

Thunder menunjukkan semangat tingginya sejak awal kuarter. Forward Kevin Durant langsung menggebrak dengan dunk dan membuat Thunder unggul 18-8. Keunggulan Thunder bahkan masih terjaga hingga kuarter 2.

Kebangkitan Mavericks baru dimulai di kuarter 3. Meski masih tertinggal, tembakan Dirk Nowitzki setidaknya berhasil memperkecil jarak menjadi 59-61. Namun, Thunder kembali menjauh 81-77 setelah tembakan Durant masuk.

Saat kuarter 4 tersisa 2,5 menit lagi, Thunder terlena ketika unggul 101-94. Dengan cemerlang Nowitzki yang menjadi bintang mengejar ketinggalan tujuh poin dan menyamakan skor menjadi 101-101.

Keadaan berbalik di babak overtime. Thunder seperti salah strategi dan kerap melakukan foul. Keuntungan akhirnya diambil Mavericks melalui banyaknya free throw. Mavericks menang 112-105.

Mavericks berpeluang besar memastikan lolos di game 5. Karena game ini akan dipentaskan di kandang Mavs, American Airlines Center, Rabu 25 Mei 2011 waktu setempat.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung
Ibunda Angger Dimas meninggal dunia

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Angger Dimas dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024