Final NBA

Mavericks Imbangi Skor 1-1 dengan Heat

LeBron James (putih) dan Dirk Nowitzki
Sumber :
  • AP Photo/David J. Phillip

VIVAnews - Dallas Mavericks membuka peluang untuk merebut gelar NBA untuk pertama kalinya setelah menyamakan skor menjadi 1-1 dengan Miami Heat di game kedua Final NBA, Kamis 2 Juni 2011 (Jumat pagi WIB). Mavericks menang tipis 95-93 dengan Dirk Nowitzki sebagai pahlawannya.

Bertanding di American Airlines Arena, Miami, Nowitzki mencetak sembilan angka terakhir buat Mavericks. Mavericks akhirnya bisa bangkit dari ketertinggalan 15 poin dalam tempo enam menit.

Padahal Nowitzki sedang mengalami cedera jari tengah di tangan kirinya. Itu merupakan 'hadiah' dari Heat ketika mengalahkan Nowitzki dan kawan-kawan kalah di pertandingan pertama.

Buat Heat, ini adalah kekalahan pertama mereka dari 10 pertandingan play off sebelumnya yang digelar di kandang. Game berikutnya atau game ketiga melawan Mavericks akan berlangsung Minggu, 5 Juni 2011. (eh)

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo
Ahmad Syaikhu di Nasdem Tower, Jakarta Pusat

Nasdem dan PKS Diskusi Ikut Koalisi atau Oposisi, Surya Paloh: Masih Dikaji, Belum Final

Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera, PKS, melakukan pertemuan pasca KPU menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, jadi Presiden dan Wapres terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024