BRI Perpanjang Kerjasama dengan Satria Muda

Satria Muda juara NBL 2011
Sumber :
  • NBL

VIVAnews - Satria Muda kembali memperpanjang kontrak kerjasama dengan Bank BRI selama dua tahun hingga 2013. BRI telah menjadi sponsor utama klub pemilik 7 gelar kompetisi bola basket tertinggi Tanah Air tersebut sejak 2005.

Dalam sambutannya, Presiden Klub Satria Muda Britama, Martin Hartono berharap banyak dengan adanya kerjasama lanjutan ini. Terutama untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih selama ini.

Selama enam tahun terakhir, Satria Muda menjadi klub langganan juara di tingkat nasional. Pada 2006, 2007, 2008 dan 2009, SM meraih gelar juara Indonesian Basketball League (IBL). Dan pada musim 2010-2011, SM meraih gelar juara National Basketball League (NBL) Indonesia.

Sementara itu, Marketing Officer BRI, Firman Taufik menjelaskan pihaknya mengaku puas dapat terus bekerjasama dengan Satria Muda selama 6 tahun. Selain prestasi klub yang membanggakan, Taufik juga berharap melalui kerjasama dengan Satria Muda, basket kembali menjadi olahraga yang populer untuk generasi remaja.

"Sangat membanggakan dan bermanfaat kerjasama dengan Klub Satria Muda. Kami berharap prestasinya bisa ditingkatkan lagi," ujar Taufik. "Kami berharap basket kembali menjadi olahraga yang populer. Dan spirit dalam kerjasama ini adalah membangun olahraga nasional."

Namun sayangnya, pihak BRI maupun Satria Muda masih enggan untuk menyebutkan nilai kontrak kerjasama tersebut. "Nilai kontrak belum bisa diekspos. Tapi, ini satu angka yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak. Dan tentunya kami selalu mengevaluasi kerjasama setiap tahun," ujar Taufik.

Jersey baru

Dalam acara ini, dilakukan juga peluncuran kostum resmi Satria Muda Britama untuk kompetisi musim depan. Kostum baru yang diperagakan oleh para pemain SM seperti Galang Gunawan, William Dharma Saputra dan Christian Ronaldo Sitepu ini menampilkan dua tipe kostum.

Kostum pertama, berwarna biru dengan dihiasi strip kuning dan putih. Sedangkan logo SM Britama besar dipajang di sisi depan kaus. Sementara itu, kostum kedua berwarna putih dengan corak yang sama dengan kostum pertama.

Manajer Umum Operasional SM, Fictor Roring menuturkan program musim depan yang akan dilakukan pihaknya adalah meregenerasi komposisi tim juara saat ini sebagai bagian dari peremajaan tim. "Fokus ke depan, bagaimana menjadikan pemain bintang baru lagi," ujarnya.

"Serta kami juga melakukan pertukaran pemain antara Fatah Arifin dengan Frida Aris Susanto dari tim Stadium untuk memperkuat tim," lanjut Fictor.

"Perpanjangan kontrak sebuah prestasi buat kami. Terima kasih telah terus men-support kami," ujar Fictor menanggapi perpanjangan kontrak kerjasama BRI-SM Britama selama 2 tahun ini.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024