Turnamen Pra-Musim NBL

Satria Muda Menang Telak di Laga Terakhir

Satria Muda melawan Muba Hangtuah
Sumber :
  • NBL

VIVAnews - Satria Muda (SM) Britama tetap tampil ngotot pada laga terakhir Grup A turnamen pra-musim National Basketball League (NBL). SM menang telak 84-39 atas NSH GMC Riau, Kamis 29 September 2011.

Meski sudah dipastikan gagal melangkah ke babak semifinal turnamen pra-musim NBL, SM tetap tampil penuh semangat menghadapi NSH GMC pada pertandingan yang berlangsung di GOR Bimasakti, Malang.

Di bawah pimpinan point guard Firdaus Achmad, SM tampil cepat dan menampilkan pertahanan nyaris tanpa celah sejak kuarter pertama. Juara bertahan NBL ini pun unggul 23-8 di akhir kuarter pertama.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

SM tidak mengendurkan serangan di kuarter kedua dan menambah 19 poin untuk unggul 42-18. SM semakin menggeliat di kuarter ketiga dengan tambahan 23 poin, sedangkan NSH GMC hanya mampu mencetak 10 poin. SM pun menutup pertandingan dengan kemenangan 84-39.

Arki Dikania Wisnu menjadi pendulang poin terbanyak bagi SM di laga ini dengan torehan 14 poin, disusul Bonanza Siregar dengan 12 poin. Forward Galank Gunawan tidak tertandingi di bawah ring untuk SM dengan menciptakan 23 rebound.

Dengan hasil ini SM tetap berada di posisi ketiga klasemen akhir Grup A dengan torehan delapan poin dari lima pertandingan.

Di pertandingan lainnya, Garuda Flexi Bandung mengkokohkan posisi di peringkat dua klasemen Grup A usai mengalahkan Comfort Mobile BSC, 56-43. Selanjutnya Garuda akan menghadapi CLS Knights yang menjadi juara Grup B di semifinal.

Semifinal lainnya akan mempertemukan antara juara Grup A Dell Aspac Jakarta melawan runner-up Grup B Pelita Jaya Esia.

Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024