Timnas Kembali Kalah di Cable Beach

Indonesia VS Singapura Saat SEABA 2011 di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Tim nasional bola basket Indonesia kembali gagal meraih kemenangan di turnamen Cable Beach Invitation, Sabtu 1 Oktober 2011. Di laga kedua, Mario Wuysang dan kawan-kawan ditekuk Singapore Slingers 68-44.

Menghadapi Slingers, Timnas Indonesia sudah mengalami kesulitan di kuarter pertama. Pertahanan tim besutan Rastafari Horongbala itu mudah ditebus hingga akhirnya tertinggal 22-5 di akhir kuarter pertama.

Di kuarter kedua Timnas Indonesia mulai mampu mengimbangi permainan Slingers. Namun, meski sukses menorehkan 15 poin di kuarter kedua, Timnas Indonesia tetap tertinggal 34-20 di babak pertama.

Permainan di kuarter ketiga juga tidak jauh berbeda. Meski berusaha keras mengejar ketinggalan, tim Merah Putih tertinggal 49-35 di akhir kuarter ketiga. Di kuarter terakhir permainan Indonesia semakin kedodoran hingga akhirnya kalah 68-44.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Rony Gunawan menjadi pemain terbaik Indonesia di laga ini dengan menciptakan double-double. Pemain Satria Muda Britama tersebut menciptakan 14 poin dan 11 rebound.

Ini adalah kekalahan kedua Timnas Indonesia di turnamen yang berlangsung di Broome, Australia. Sebelumnya Indonesia ditekuk klub asal China Shanghai Sharks.

Timnas Indonesia akan terus meningkatkan kemampuan di Australia jelang mengikuti SEA Games 2011. Selanjutnya Indonesia akan melakoni uji coba melawan Southwest Slammers dan Albany Raiders. (eh)

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024