SEA Games XXVI

Basket Putra INA Enggan Remehkan Malaysia

Indonesia VS Singapura Saat SEABA 2011 di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Pelatih timnas bola Basket Indonesia Putra, Rastafari Horongbala berharap skuadnya tidak percaya diri berlebihan jelang menghadapi Malaysia dalam lanjutan babak penyisihan Grup B SEA Games XXVI.

Sebelumnya, di laga pertama, Indonesia berhasil memetik kemenangan meyakinkan atas Myanmar dengan skor telak, 84-45. Selanjutnya, Mario Wuysang dan kawan-kawan akan meladeni perlawanan Malaysia malam ini, Selasa, 15 November 2011

"Kami berharap anak-anak jangan terlalu PD (percaya diri) lawan Malaysia, harus tetap menjaga konsentrasi," ujar Rastafari dalam jumpa pers.

Rastafari menambahkan tidak ada persiapan khusus saat melawan Malaysia. Pasalnya, tim Malaysia bukanlah tim yang asing bagi skuad Merah-Putih.

"Melawan Malaysia nanti, kami akan bermain seperti biasa saja. Kami pernah bertemu beberapa kali dengan Malaysia di beberapa even. Mudah-mudahan kami bisa menghadapi Malaysia," lanjutnya.

Nilai Demokrasi Mau Luntur, Front Penyelemat Demokrasi Ikut Ajukan Amicus Curiae ke MK
Donald Trump sata menjalani sidang suap

Donald Trump Ketiduran saat Jalani Sidang Kasus Suap

Mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump dikabarkan ketiduran saat menghadapi persidangan pertamanya tentang kasus suap yang ia jalani di pengadilan New York. Ini ada

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024