Satria Muda Siap Ladeni Garuda di Bandung

Satria Muda juara NBL 2011
Sumber :
  • NBL

VIVAnews - Satria Muda (SM) Britama siap meladeni perlawan tuan rumah Garuda Speedy Bandung pada laga pembuka National Basketball League (NBL) 2011/2012 di C'Tra Arena, Bandung, Sabtu 10 Desember 2011.

Pelatih kepala SM, Octaviarro ‘Ocky’ Romely Tamtelahitu, mengaku tidak sabar menghadapi laga pertama NBL musim ini. Terlebih juara bertahan NBL tersebut akan tampil di C'Tra Arena di laga pertama, pasalnya Bandung dinilai Ocky sangat antusias terhadap bola basket.

"Ini bukan kali pertama kami berhadapan dengan Garuda. Kami pernah hampir tuli saat bermain di kandang mereka. Kami akan tunjukkan performa maksimal. Kami tahu Garuda, begitu juga sebaliknya. Kita lihatlah nanti siapa yang keluar sebagai pemenang," papar Ocky.

Sementara itu general manager Garuda, Aria Jabbar, menegaskan timnya sangat siap menghadapi SM. Meski di atas kertas SM lebih diunggulkan, namun Aria mengaku Garuda siap memberikan permainan terbaik.

"Kami banyak dapat pelajaran dari turnamen pra-musim lalu, juga turnamen di Johor, Malaysia, yang amat ketat dan menguras tenaga. Dengan dukungan penuh para suporter di kandang sendiri, kami optimistis bisa menang,” pungkas Aria.

Selain laga Garuda melawan SM, hari pertama Seri 1 NBL 2011/2012 juga akan mempertemukan Pelita Jaya Esia melawan Dell Aspac. Laga Garuda melawan SM rencananya akan disiarkan langsung oleh ANTV.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda
Meiska

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Lagu Badut menggambarkan kisah seseorang yang terjebak dalam hubungan yang tidak sehat dan merugikan dirinya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024