76ers Kembali Kontrak Young

Thaddeus Young
Sumber :
  • philadunkia.com

VIVAnews - Philadhelpia 76ers akhirnya resmi mengontrak kembali Thaddeus Young. Dia diikat dengan kesepakatan berjangka lima tahun dengan nilai mencapai USD43 juta.

Sejak awal, Young yang menempati posisi sebagai small forward memang dijadikan incaran utama oleh 76ers. Meskipun sudah dinyatakan resmi menjadi roster baru 76ers, namun Young sendiri belum tampak hadir pada latihan perdana timnya menjelang pembukaan musim baru NBA ini pada Jumat kemarin, 9 Desember 2011.

Young nantinya akan menerima gaji awal sebesar USD7,4 juta plus kenaikan rata-rata per tahun. Sehingga, total pendapatannya per tahun akan mencapai USD8,6 juta.

"Kami memang wajib mendapatkannya. Saya sempat cemas kalau saja ada tim lain yang berani mengajukan tawaran luar biasa untuk Young dan dia menerimanya. Untung saja itu tidak sampai kejadian," ungkap pelatih 76ers, Doug Collins, menanggapi keberhasilan timnya mendatangkan Young, seperti dikutip phily.com, Sabtu, 10 Desember 2011.

Pada jeda kompetisi ini, Young yang menurut statistik, rata-rata mampu mencetak 12.5 points dan 4.9 rebounds per pertandingan diketahui masuk dalam daftar pebasket yang berstatus restricted free agent. Artinya, jika ada tim lain yang mengajukan tawaran untuknya, maka 76ers masih diberikan tenggat waktu sampai tiga hari untuk bisa menyamai tawaran tersebut.

Sebelumnya, Young sudah empat musim bersama 76ers dengan rata-rata waktu bermain 28,1 menit per pertandingan. Young yang sekarang masih berusia 23 tahun memiliki tinggi 203 cm dan berat 100 kg.

Selain Young, 76ers juga mengontrak kembali pebasket veteran Tony Battie. Dia diikat dengan kesepakatan berdurasi satu tahun saja. Bettie sendiri sudah bergabung dengan 76ers sejak musim kemarin. Dia tampil dalam 38 pertandingan dan mencetak rata-rata 2,6 poin dan 2,6 rebounds.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024