SM Tekuk Garuda Speedy di Laga Pembuka NBL

Pemain Satria Muda
Sumber :

VIVAnews - Satria Muda (SM) Britama Jakarta mampu mengawali usahanya mempertahankan gelar NBL dengan hasil positif. Pada laga pembuka Serie I Bandung, SM berhasil menekuk tuan rumah Garuda Speedy 50-46.

Bertanding di C-Tra Arena Bandung, Sabtu 10 Desember 2011, SM sempat dibuat kerepotan denganĀ  permainan spartan tim tuan rumah. Hasilnya, SM harus tertinggal 16-17 di akhir kuarter pertama. Namun SM mampu bangkit dan mampu menyamakan kedudukan menjadi sama kuat 27-27 di akhir kuarter kedua.

Dominasi Satria Muda akhirnya terlihat di kuarter ketiga. Dimotori Christian Sitepu dan Bonanza Siregar, SM akhirnya unggul 45-38. Pada kuarter terakhir, Garuda mencoba bangkit untuk mengejar ketertinggalan.

Namun Garuda harus menyerah setelah SM mampu mempertahankan keunggulan dengan skor akhir 50-46. Aksi gemilang pemain tuan rumah Christ Gideon mencetak poin tertinggi dengan 15 angka plus sembilan rebound tak berujung manis.

Sedangkan di kubu SM, Bonanza Siregar berhasil mencetak poin tertinggi untuk timnya dengan torehan 12 angka. Setelah laga ini, Pelita Jaya Esia akan menghadapi Aspac Jakarta.

Kemenag Pastikan 75.572 Visa Jemaah Haji Reguler Indonesia Sudah Terbit
Sirkuit Mandalika

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Pertamina Mandalika International Circuit bersiap menyambut puluhan mobil sport Jepang dalam ajang JDM Funday Mandalika 2024, yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Ap

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024