Magic Tekuk Heat di Laga Terakhir Pra-Musim

LeBron James (hitam) berusaha melewati pemain Orlando Jason Richardson
Sumber :
  • REUTERS/Kevin Kolczynski

VIVAnews - Persiapan Orlando Magic menghadapi NBA musim 2011/2012 semakin mantap setelah sukses mengalahkan Miami Heat pada laga terakhir pra-musim di Amway Arena, Rabu 21 Desember 2011 malam waktu setempat.

Kemenangan yang diraih Magic cukup berat, pasalnya Dwight Howard dan kawan-kawan harus tertinggal 14 poin di akhir babak pertama 42-56. Magic baru panas di kuarter ketiga, sebaliknya penampilan Heat mengendur.

Tampil tanpa Hedo Turkoglu, Mike Miller, Shane Battier, Eddy Curry dan Eddie House yang masih berkutat dengan cedera, Magic tampil menggila di kuarter ketiga. Mengandalkan Howard, Jason Richardson dan Glen Davis sebagai pendulang poin, tuan rumah memperkecil ketinggalan menjadi 76-80 di akhir kuarter ketiga.

Pertahanan Magic di kuarter terakhir semakin membaik. Hal tersebut membuat trio Heat, LeBron James, Chris Bosh dan Dwyane Wade kesulitan mencetak poin. Alhasil Magic bergasil membalikkan keadaan 104-100 di akhir pertandingan.

"Saya pikir di babak pertama kami tidak tampil buruk, kami hanya gagal melakukan lemparan. Di babak kedua permainan kami lebih hidup," ujar pelatih Magic, Stan Van Gundy, seperti dikutip dari Los Angeles Times.

Di pertandingan lainnya, Boston Celtics sukses menaklukkan Toronto Raptors 82-73. Sedangkan New Jersey Nets harus mengakui ketangguhan New York Knicks 88-82.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024