Heat Tekuk Bobcats, Wade Cetak Rekor

Dwyane Wade (Miami Heat/Tengah) saat melawan Charlotte Bobcats
Sumber :
  • REUTERS/Chris Keane

VIVAnews - Kemenangan Miami Heat atas Charlotte Bobcats sangat berkesan buat Dwyane Wade. Pasalnya, guard 29 tahun tersebut menorehkan poin ke 14.000 selama berkarir di NBA.

Wade hanya membutuhkan 13 poin untuk menorehkan poin ke 14.000 saat menghadapi Bobcats di Time Warner Cable Arena, North Carolina, Amerika Serikat Minggu 1 Januari 2012 malam waktu setempat.

Wade mencetak poin ke 14.000 di kuarter ketiga dengan melakukan slam dunk usai menerima umpan jauh LeBron James. Total Wade mencetak 22 poin di pertandingan yang dimenangkan Heat 129-90 tersebut.

Wade menjadi pemain ke-25 aktif NBA yang mencetak 14.000 poin. Di antara 25 pemain tersebut, hanya LeBron James dan forward New York Knicks Carmelo Anthony yang mampu menorehkannya di bawah 10 musim. Ketiga pemain tersebut mulai berkarir di NBA pada 2003.

Heat sendiri meraih kemenangan kelima beruntun dengan mengalahkan Bobcats tanpa pernah menelan kekalahan. Saat ini Miami masih bertengger di puncak klasemen Wilayah Timur. Dan hasil tersebut membuat Wade puas.

"Saya pikir kami (Heat) berada di posisi yang seharusnya. Saya pikir, permainan kami hanya akan menjadi lebih baik lagi," ujar Wade seperti dikutip dari Yahoo Sports. (irb)

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat
Dinsos Makassar razia dengan mengamankan manusia silver yang mengemis di Jalan Kota Makassar.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Dinsos Kota Makassar Sulawesi Selatan membeberkan temuannya terkait pengemis di Kota Daeng, salah satunya soal penghasilan manusia silver yang mencapai Rp8 juta per bulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024