Bulls Ibarat Mesin Diesel saat Jumpa Hawks

Derrick Rose
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAnews - Chicago Bulls menunjukkan kalau mereka seperti mesin diesel yang kian panas justru kian kuat. Bertanding menjamu Atlanta Hawks, Selasa, 3 Januari 2012, Bulls bisa menang tipis 76-74 setelah hampir selalu tertinggal di sepanjang pertandingan.

Di tiga kuarter pertama, Bulls hanya mencetak 42 poin. Sedangkan Hawks mampu mengumpulkan 56 poin hingga kuarter ketiga berakhir.

Tapi beruntunglah Bulls karena memiliki Derrick Rose. Dari total 30 poin yang ia cetak di pertandingan yang digelar di United Center, 17 di antaranya tercipta pada kuarter keempat.

"Hasil pertandingan ini memperlihatkan siapa kami sesungguhnya," kata Rose seperti dikutip situs resmi NBA.

Larry Drew, Pelatih Hawks, merasa timnya memberi kelonggaran terlalu banyak bagi tuan rumah. "Kami memberikan mereka harapan. Itu tak boleh terjadi di kompetisi ini," kata Drew.

Di Central Division, Bulls masih berada di posisi teratas dengan lima kemenangan dari enam pertandingan. Sedangkan Hawks ada di peringkat kedua Southeast Division.

Hasil pertandingan lain:

Charlotte Bobcats 101
Cleveland Cavaliers 115

Sacramento Kings 96
Memphis Grizzlies 113

Portland Trail Blazers 103

Oklahoma City Thunder 93

Milwaukee Bucks 73
Utah Jazz 85

Houston Rockets 99
LA Lakers 108

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran
Kabah di Mekah, Arab Saudi.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Warga Iran mulai menunaikan ibadah haji sejak Teheran dan Riyadh menyetujui kesepakatan yang ditengahi Tiongkok tahun lalu untuk memulihkan hubungan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024