Bobcats, Heat, Bulls Kalahkan Lawan-lawan

LeBron James (Heat/kanan) dihadang Danny Granger (Pacers)
Sumber :
  • REUTERS/Rhona Wise

VIVAnews - Charlotte Bobcats kembali menggeliat. Setelah empat kali berturut-turut kalah, Bobcats akhirnya kembali merasakan kemenangan dengan mengalahkan tuan rumah New York Knicks 118-110 pada laga hari Rabu, 4 Januari 2011.

Ini adalah kemenangan kedua bagi Bobcats dari enam laga yang sudah mereka mainkan. Untuk sementara Boris Diaw dan kawan-kawan ada di posisi  ke-11 Wilayah Timur. Sedangkan Knicks ada di posisi ke-12 di wilayah yang sama dengan dua kemenangan dari enam pertandingan.

Pada partai lain di American Airlines Arena, tuan rumah Miami Heat sukses mengalahkan Indiana Pacers 118-83. Rekor menang-kalah Heat menjadi 6-1 usai kemenangan ini.

Melawan Pacers, Heat tampil tanpa diperkuat andalannya Dwyane Wade yang mengalami cedera kaki kiri. Empat dari lima starter Heat mencetak 10 poin atau lebih. Musim ini Heat menjadi tim pertama yang bisa mencetak di atas 100 poin ke keranjang Pacers. LeBron James kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 33 poin dan 13 assist.

Walau punya rekor menang kalah yang sama dengan Chicago Bulls, Heat ada di posisi kedua klasemen Timur, tepat di bawah saingannya itu.

Bulls pada pertandingan di Palace of Auburn Hills mampu mengalahkan tuan rumah Detroit Pistons 99-83. Derrick Rose kembali menjadi bintang untuk si Banteng dengan double-double 17 poin dan 10 assist.

Hasil pertandingan lain:

Washington Wizards 85
Orlando Magic 103

New Jersey Nets 70
Boston Celtics 89

Philadelphia 76ers 101
New Orleans Hornets 93

Memphis Grizzlies 90
Minnesota Timberwolves 86

Phoenix Suns 89
Dallas Mavericks 98

Golden State Warriors 95
San Antonio Spurs 101

Sacramento Kings 83
Denver Nuggets 110

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras
Menpora Dito bertemu dengan Menteri Pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Ahmad Belhoul yang menyampaikan dukungan dari UEA kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024