Carlos Boozer Pimpin Bulls Gulung Pistons

Carlos Boozer (kanan) berduel dengan Yao Ming
Sumber :
  • AP/Colin Braley

VIVAnews - Carlos Boozer menjadi motor Chicago Bulls menggulung Detroit Pistons 92-68 di lanjutan kompetisi NBA. Boozer mampu mencetak poin tertinggi dengan torehan 23 angka dan delapan rebound.

Kemenangan ini juga menjadi kemenangan ke-13 secara beruntun Bulls atas Pistons. Selain Boozer, permainan gemilang Bulls juga tak lepas dari peran seorang Derrick Rose yang mampu mengoleksi torehan 22 angka.

Rose sendiri memuji permainan bertahan yang diperagakan timnya. "Ini hanya pertahanan. Jika setiap malam dapat seperti ini di mana pun kami bermain, ini akan menjadi sangat mudah," kata Rose dilansir yahoosport.

Di kubu Pistons, Greg Monroe sebenarnya mampu mencetak double-double dengan 14 poin dan 10 rebound plus enam assists. Namun permainan gemilang Monroe tetap tak mampu menyelamatkan Pistons dari kekalahan. Sedangkan Rookie Brandon Knight mempersembahkan 13 angka untuk Pistons.

Performa Pistons musim ini memang sangat mengecewakan. Pistons menjadi salah satu tim yang belum pernah mencetak angka 100 dalam sebuah pertandingan. Karena itu, Pistons saat ini tercatat sebagai tim dengan poin terendah di NBA musim ini.

Hasil pertandingan NBA, Selasa 10 Januari 2012:

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Indiana 86-96 Philadelphia
Minnesota 87-97 Toronto
Atlanta 106-101 New Jersey
Charlotte 87-91 New York
Detroit 68-92 Chicago
New Orleans 94-81 Denver

(eh)

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024