Tim Duncan Lewati Rekor Gary Payton

Tim Duncan
Sumber :
  • eightpointsnineseconds

VIVAnews - Pemain San Antonio Spurs, Tim Duncan, berhasil melewati rekor Larry Bird dan Gary Payton dalam urusan mencetak poin di NBA. Prestasi ini dicetak Duncan saat membawa timnya mengalahkan Phoenix Suns 102-91 pada Minggu, 15 Januari 2012.

Pada pertandingan yang digelar di AT&T Center, Duncan mencetak 24 poin. Kini, total poin yang dicetaknya menjadi 21.829 dan berada di posisi ke-26.

"Sepanjang musim panas kemarin saya bekerja keras untuk memperbaiki tembakan saya. Belum stabil memang, tapi malam ini hasilnya sangat memuaskan," kata Duncan di situs resmi NBA.

Duncan kini berada di peringkat ke-26 dalam daftar pencetak angka terbanyak.

Akurasi tembakan Duncan pada pertandingan tersebut 71,4 persen (10-14). Ia juga mengoleksi 11 rebound. Guard Spurs Tony Parker juga bermain tajam dengan 17 poin dan 9 assist.

Di partai lainnya, Utah Jazz sukses mengalahkan Denver Nuggets 106-96. Kemenangan ini menempatkan Jazz di urutan keempat Wilayah Barat di bawah Oklahoma City yang menjadi pemuncak klasemen, San Antonio Spurs, dan LA Clippers.

Forward Jazz, Paul Millsap, menjadi top scorer dengan 26 poin. Center Al Jefferson juga tampil tak kalah bagus dengan 18 poin dan 12 rebound. (art)

BI Rate Naik Jadi 6,25 Persen, Begini Respons Dirut BRI
Pengacara Farhat Abbas.

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

Pengacara Farhat Abbas melaporkan pendeta Gilbert Lumoindong ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penistaan agama.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024