Indonesia Warriors Bertandang ke San Juan Gym

Mario Wuysang (kiri) saat melawan Singapore Slingers
Sumber :
  • ABL

VIVAnews - Wakil Indonesia di ajang kompetisi Asean Basketball League (ABL) 2012, Indonesia Warriors punya kesempatan bangkit dari kekalahan. Di partai berikut, mereka akan melawan AirAsia Philippine Patriots di San Juan Gym, San Juan City, Filipina, Sabtu 28 Januari 2012.

Di partai terakhir, tim asuhan John Todd Purves kalah dari   Westports Malaysia Dragons. Warriors dipaksa menyerah dengan 80-93 meskipun pemain mereka, Jonathan Smith, Steven Thomas, dan Mario Wuysang menyumbangkan rata-rata 62.5 poin per game. 

Bertanding di kandang lawan, Warriors dipastikan akan menghadapi tantangan yang tidak mudah. Ini karena Patriots adalah tim yang pertama kali menjuarai kompetisi ABL. Patriots dan Warriors masing-masing di musim ini telah bermain sebanyak dua kali dengan catatan satu kali menang dan satu kali kalah.

Warriors akan mengandalkan pemain asing Jonathan Smith yang sudah menyumbangkan rata-rata 21 poin per game. Selain Smith, pemain lokal Mario Wuysang juga akan diandalkan oleh pelatih Todd Purves. Mario meskipun di musim ini terhimpit oleh bersinarnya dua pemain asing, Smith dan juga Thomas, masih mampu menyumbangkan rata-rata 19,5 poin per game.

Patriots yang juga kalah di pertandingan terakhir saat melawan San Miguel Beermen dengan 70-78, akan mengandalkan pemain asing mereka, Anthony Johnson yang  sudah menyumbangkan rata-rata 21 poin per game.

Indonesia Warriors berada di posisi keempat klasemen sedangkan Patriots satu tingkat di bawahnya meski sama-sama mengemas dua poin dari dua pertandingan. Satu kemenangan Warriors hadir saat menghadapi tuan rumah Singapore Slingers. (eh)

4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur
Gedung Bank Indonesia (BI).

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

 Bank Indonesia (BI) mengungkapkan, hasil stress test BI menunjukkan bahwa ketahanan perbankan dan korporasi saat ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024