SM Bungkam Tuan Rumah

Satria Muda melawan Muba Hangtuah
Sumber :
  • NBL

VIVAnews - Satria Muda (SM) berhasil membuat tuan rumah seri III NBL, Muba Hangtuah bertekuk lutut di hadapan publiknya sendiri. Pada pertandingan di Palembang Sports and Convention Center, tim juara bertahan tersebut menang meyakinkan 67-56, Senin, 30 Januari 2012.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Duel antara SM dengan Muba Hangtuah berlangsung cukup sengit. Sempat diwarnai sejumlah foul yang dilakukan oleh Muba Hangtuah, SM tetap bisa meraih keunggulan 19-16 di kuarter pertama. Bonanza Siregar dan Welly Situmorang menjadi senjata andalan SM saat menyerang.

Pertandingan semakin ketat di kuarter kedua. Kini giliran Ronaldo Sitepu menjadi tumpuan SM yang bekerja keras baik saat bertahan maupun menyerang. Kedudukan 35-33 pada akhir kuarter kedua menambah sengit laga.

Pada kuarter ketiga, Arki Dikania Wisnu mulai bermain agresif. Terobosan Arki memanfaatkan kekuatannya melakukan post-play benar-benar membuat Muba Hangtuah kewalahan. Meskipun mampu mengimbangi melalui tembakan Agustinus Dapas Sigar yang efektif, Muba Hangtuah masih tertinggal 50-47 di akhir kuarter ketiga.

Bermain terburu-buru dan terbawa emosi membuat permainan berjalan keras. Eksekusi Muba Hangtuah seringkali tidak menghasilkan angka. Kondisi ini juga membuat konsentrasi pertahanan memburuk dan dimanfaatkan dengan baik oleh Satria Muda.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Wellyanson Situmorang menutup laga dengan mencetak double-double dengan 12 poin dan 13 rebound. Sementara Vamiga Michel menjadi pencetak angka terbanyak dengan 13 poin. (irb)

Hasil NBL, Senin, 30 Januari 2012:

CLS Knights                79
Comfort Mobile BSC    58

NSH GMC Riau           62
Pacific Caesar           67

Muba Hangtuah         56
Satria Muda              67

Dell Aspac                84
Stadium                   67

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024