Satria Muda Menang Mudah Atas BSC

Aspac vs Satria Muda
Sumber :
  • Hendra Eka/NBL

VIVAnews - Satria Muda Britama masih terlalu kuat buat Comfort Mobile BSC Jakarta. Bertanding di hari keenam Seri III National Basketball League (NBL), Kamis 2 Februari 2012, Satria Muda menang telak 97-48 atas BSC.

Bertanding di Palembang Sport & Convention Center, Satria Muda tidak mendapat perlawanan berarti menghadapi BSC. Bahkan BSC hanya mampu mencetak tiga poin di kuarter pertama melalui lemparan tiga angka Herman Kurniawan. Sedangkan Satria Muda mencetak 26 poin di kuarter pertama.

Dominasi Satria Muda berlanjut di kuarter kedua. Meski sedikit melonggarkan pertahanan, Satria Muda hanya membiarkan BSC mencetak 13 angka di kuarter kedua. Sebaliknya, Faisal J Achmad dan kawan-kawan sukses mendulang 26 poin.

Di kuarter ketiga, pelatih Satria Muda Octaviarro Tamtelahitu memutuskan untuk memainkan sejumlah pemain lapis, seperti Schiffo Liogu dan Raylly Pratama. Meski begitu, juara bertahan NBL itu tetap mampu mendikte permainan BSC. Kuarter ketiga ditutup dengan keunggulan Satria Muda 72-32.

Serangan Satria Muda tidak berkurang di kuarter terakhir, dan justru meningkatkannya. Total 25 poin yang didulang Satria Muda di kuarter keempat dan menutup pertandingan dengan kemenangan 97-48.

Di pertandingan lainnya, Dell Aspac Jakarta sukses menekuk NSH GMC Riau 64-40. Absennya Isman Thoyib tidak mengurangi ketajaman Aspac di laga ini. Forward Pringo Regowo menjadi bintang kemenangan Aspac setelah membukukan 18 poin di laga ini.

Sementara itu, CLS Knights Good Day Surabaya harus kerja keras untuk bisa mengalahkan Muba Hangtuah IM Sumsel dengan 63-57. Sedangkan Stadium Jakarta menundukkan Pacific Caesar Surabaya 98-61. (ren)

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024