Lakers Tundukkan Celtics Lewat Overtime

Kevin Garnett (kiri) & Pau Gasol di final NBA 2010
Sumber :
  • AP/Michael Dawyer

VIVAnews - Pertarungan dua tim papan atas NBA, antara Los Angeles Lakers kontra Boston Celtics berakhir dengan kemenangan kubu tamu 88-87. Duel yang berlangsung sengit itu diselesaikan lewat overtime, Jumat, 10 Februari 2012.

Kedua tim sama-sama tampil ngotot selama pertandingan. Kedudukan 82-82 menutup kuarter terakhir, dengan demikian deul dilanjutkan dengan overtime.

Celtics yang mengandalkan Ray Allen, Kevin Garnett dan Paul Pierce nampak berupaya keras memberi hasil memuaskan buat publik mereka yang memadati TD Garden. Sayang, usaha tersebut gagal, termasuk saat Allen berupaya mencetak dua poin pemungkas buat timnya di detik penghabisan.

Aksi Allen itu secara dramatis mampu digagalkan oleh Pau Gasol dengan sebuah blok. “Menurut saya, tembakan Allen cukup bagus. Untungnya, Gasol masih terus berjuang hingga buzzer (tanda akhir pertandingan) berbunyi,” kata pelatih Lakers, Mike Brown dikutip CBSS, Jumat, (10/2/2012).

Kobe Bryant menjadi pengumpul angka terbanyak di pertandingan itu dengan mencetak 27 poin. Sementara Pau Gasol menyabet predikat pemain terbaik dengan mencatat double-double, 25 poin dan 14 rebound.

Dari Celtics, Allen menjadi penyumbang angka terbanyak bagi timnya dengan 22 poin, diikuti Garnett dengan 12 poin dan 12 rebound.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah
Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024