Satria Muda Tanpa Kesulitan Tekuk Stadium

Satria Muda vs NSH GMC
Sumber :

VIVAnews - Satria Muda Britama memulai Seri IV National Basketball League (NBL) dengan impresif. Juara bertahan NBL itu dengan mudah menundukkan Stadium Jakarta 75-47 di GOR Merpati, Denpasar, Bali, Sabtu 18 Februari 2012.

Kehilangan salah satu pemain andalannya, Vamiga Michel, tidak membuat Satria Muda (SM) kehilangan taji dalam serangan. Stadium gagal memberikan perlawanan berarti sejak kuarter pertama. 10 turn over dan 15 persen field goals, menggambarkan buruknya performa Stadium. Kuarter pertama, ditutup SM dengan keunggulan 19-9.

Di kuarter kedua, SM tetap tampil lebih dominan. Arki Dikania Wisnu tampil apik buat SM. Total 10 poin yang sudah dicetak Arki hingga kuarter kedua dan membawa SM unggul 43-25 di akhir babak pertama.

Keunggulan postur badan benar-benar dimanfaatkan SM di laga ini. Arki, Galank Gunawan dan Ronaldo Sitepu beberapa kali berhasil memanfaatkan situasi miss match dengan baik. SM menutup kuarter ketiga dengan keunggulan jauh 60-37.

Arki benar-benar menjadi inspirasi kemenangan SM di laga ini. Total Arki mengumpulkan angka terbanyak dengan 19 poin. SM pun mengakhiri perlawanan Stadium dengan kemenangan 75-47.

Di pertandingan lainnya, melanjutkan rekor tak terkalahkan di Seri III Palembang, Dell Aspac Jakarta tanpa kesulitan menumbangkan Satya Wacana Angsapura Salatiga dengan 93-52. Sedangkan Muba Hangtuah IM Sumatera Selatan meraih kemenangan terbesar di NBL musim ini usai menundukkan Comfort Mobile BSC Jakarta dengan selisih 65 poin, 104-39.

Di laga terakhir hari pertama, CLS Knights Good Day Surabaya gagal membalas kekalahan dari Garuda Speedy Bandung. Garuda sukses menekuk CLS dengan 64-57.

Terima Penghargaan Baeksang, Lee Do Hyun Disorakin Ucap Terima Kasih ke Lim Ji Yeon
Ketum Hipmi, Akbar Himawan Buchari

Hipmi Sebut Capaian Ekonomi Kuartal I Jadi Modal Baik Hadapi Tantangan Global

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) mengapresiasi pertumbuhan ekonomi kuartal I-2024 yang mencapai 5,11 persen.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024