Dwight Howard Gabung LA Lakers

Dwight Howard (kiri) dengan Ben Wallace
Sumber :
  • Reuters/Kevin Kolczynski

VIVAnews - Dwight Howard akhirnya resmi bergabung dengan LA Lakers. Mantan pemain Orlando Magic itu akan mengenakan nomor favoritnya, yakni 12 di  Staples Center.

Howard  jadi rekrutan kedua Lakers di jeda musim ini. Sebelumnya, Lakers sudah mendapatkan Steve Nash dari Phoenix Suns.

Kepindahan Howard sebenarnya bukan tanpa masalah. Pihak Magic  sempat marah dengannya karena pebasket bertinggi badan 211 cm menolak perpanjangan kontrak. Perselisihan pun sempat terjadi.

"Ini situasi yang sulit bagi semua pihak. Saya bahagia semuanya kini telah berakhir. Saya dan tim Magic, kami semua kini bisa melupakan semuanya dan memulai karier yang baru," ujar Howard di situs resmi NBA.

Howard ragu dirinya bisa segera melakoni debut bersama Lakers. Sebab, ia masih dalam tahap pemulihan cedera punggung. Lakers rencananya akan menjamu Dallas Mavericks pada 30 Oktober mendatang.

"Kita lihat saja apa kata dokter. Saya tidak akan memaksakan diri. Cedera punggung saya sangat serius. Saya akan menggunakan waktu istirahat saya dan memastikan saya kembali fit. Saya ingin memberikan 100 persen kemampuan saya," ucap Howard seperti dilansir latimes.com.

Kepindahan Howard memicu perpindahan di tubuh tim lain. Setelah Howard datang, Lakers langsung melepas Andrey Bynum ke Philadelphia 76ers. Philadelphia 76ers sebelumnya juga sudah mendapatkan shooting guard, Jason Richardson, dari Magic.

Bertemu Airlangga di Jakarta, Bobby: Saya Diundang, Gak Sopan Kalau Tak Datang
Turis Korea lakukan tindakan tidak senonoh di Thailand

Viral Turis Korea Dikecam Gegara Tindakan Tak Senonoh di Festival Kebudayaan Thailand

Turis asal Korea telah menimbulkan kontroversi di Thailand pada baru-baru ini setelah tertangkap melakukan tindakan tidak senonoh di tengah perayaan budaya, Songkran.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024