London Jadi Olimpiade Terakhir Kobe Bryant

Kobe Bryant
Sumber :
  • REUTERS/Brian Snyder

VIVAnews - Bintang Los Angeles Lakers Kobe Bryant menegaskan bahwa Olimpiade London 2012 adalah Olimpiade terakhirnya. Ia mengaku tak memiliki keinginan untuk berpartisipasi lagi di Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Bryant yang membela tim nasional basket putra Amerika Serikat berhasil mengantar negaranya meraih medali emas di London. Di partai puncak, The Dream Team mengalahkan Spanyol 107-100 pada Minggu 12 Agustus 2012.

Kevin Durant menjadi pencetak poin terbanyak AS dengan 30 poin, sementara LeBron James menghasilkan 19 poin. Adapun Bryant mencetak 17 angka.

"Ini adalah yang terakhir untuk saya. Empat tahun adalah waktu yang lama. Para pemain muda ini akan mendapat kesempatan di Rio dan saya akan berada di sana untuk mendukung mereka," kata pebasket 33 tahun itu kepada ESPN.

Pada 2008 lalu, Bryant juga mengantar negaranya meraih medali emas di Beijing. Ketika itu, mereka menaklukkan musuh yang sama, yakni Spanyol. (irb)

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet
Startup.

Angin Segar untuk Startup Pemula

Starventure memberi dukungan bagi para pelaku bisnis yang baru saja mulai atau startup pemula dengan penyediaan sumber daya dan keahlian.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024