Dubes AS untuk ASEAN Saksikan Indonesia Warriors vs Beermen

Peluncuran Tim Indonesia Warriors
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Pertandingan pembuka ASEAN Basketball League (ABL) 2013 antara Indonesia Warriors melawan San Miguel Beermen akan kedatangan tamu istimewa. Duta Besar Amerika Serikat untuk ASEAN, David Carden, dipastikan menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

Sebagai pecinta bola basket, Carden tidak sabar untuk menonton pertandingan pembuka ABL 2013 antara Warriors melawan Beermen di Mahaka Square, Jakarta, Jumat 11 Januari 2013.

"Dia sangat senang bisa berpartisipasi di pertandingan pembuka ABL 2013. Dubes Carden akan dengan senang menjawab mengenai hubungan Amerika Serikat dengan ASEAN, begitu juga dengan latar belakangnya sebagai pecinta bola basket," demikian pernyataan resmi dari pihak ABL.

Warriors merupakan juara bertahan ABL, setelah musim lalu mengalahkan Beermen di final. Amin Prihantono dan kawan-kawan sukses mengalahkan tim asal Filipina itu 2-1 di final

Musim ini, Warriors ditinggal salah satu pemain andalan, Evan Brock. Namun, tim besutan John Todd Purves itu mendatangkan tiga legiun asing baru, yakni Chris Daniels, Richard Smith, dan Swen de Ruitjer.

"Dengan dukungan besar seluruh manajemen, kami berharap bisa mempertahankan gelar juara. Sebagai tim, kami terus tumbuh. Musim ini sangat menarik bagi kami, terutama melihat komposisi pemain skuad Indonesia Warriors. Meski bakal berlangsung ketat, saya tidak pernah ragu mencapai target," ujar Purves. (eh)

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024