Mario Oke, Warriors Masih Gagal Rebut Kemenangan

Indonesia Warriors Vs San Miguel Beermen
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Indonesia Warriors kembali gagal merebut kemenangan pada lanjutan Asean Basketball League (ABL) melawan Saigon Heat, Sabtu 19 Januari 2013. Determinasi Mario Wusyang gagal berbuah kemenangan.

Mario menjadi pencetak angka terbanyak Warriors dengan 23 poin, diikuti oleh John Albert Smith (21 poin) dan Steven Demon Thomas (14 poin). Sayang, Warriors tetap gagal menang dan harus mengakui keunggulan Heat 72-77.

Sebenarnya, wakil Indonesia itu mampu mencuri keunggulan pada kuarter pertama dan unggul 18-11. Sayang pada dua kuarter berikutnya Warriors gagal menunjukan permainan terbaiknya sehingga tertinggal 55-64.

Pada kuarter terakhir, pasukan BRItama Arena coba bangkit mengejar ketinggalan. Namun, 17 poin yang mereka dulang masih tidak cukup memberikan kemenangan pada laga kedua mereka musim ini.

Dior Alexandres Lowhorn menjadi pengumpul poin terbanyak untuk Heat dengan 24 poin. Raphael Palmer membuntutinya dengan 15 poin, lalu Jose Antonio Reyes (14) dan Phillip Aaron Morrison (12).

Dengan hasil ini, Warriors masih menduduki peringkat lima dari enam tim di klasemen ABL. Setelah sebelumnya kalah oleh San Miguel Beermen, Warriors berarti belum merasakan kemenangan sama sekali.

Heat sendiri berhasil duduk di posisi dua berkat kemenangan ini. Mencatat rekor 2-1, membuat mereka hanya kalah dari Westports Malaysia Dragons, yang selalu menang dalam dua laga perdana mereka.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan
Kapal Silversea Silver Cloud

Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah

Layanan kelas atas, pengamanan ketat, seluruhnya berkelas.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016