Tampil Impresif, Pelita Jaya Tumbangkan Pacific Caesar

Pebasket Pacific Caesar Surabaya, Charlie Fanny (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

VIVAnews - Penampilan impresif ditampilkan Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta pada penampilan perdana di National Basketball League (NBL) Seri III Malang, Kamis 15 Januari 2015. Pelita Jaya sukses menumbangkan Pacific Caesar Surabaya dengan skor 82-45.

Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Bimasakti, Pacific Caesar yang kalah di laga perdana oleh JNE BSC Bandung Utama mampu mengimbangi permainan Pelita Jaya. Namun, akhirnya mereka kalah 13-15 di kuarter 1 oleh Pelita Jaya.

Permainan Pelita Jaya semakin melesat di kuarter 2. Amin Prihantono sukses menceploskan 3 dari 4 percobaan tembakan 3 angka. Tambahan 24 angka yang dicetak skuad asuhan Antonius Ferry Rinaldo itu semakin menenggelamkan Pacific Caesar 39-22.

Pelita Jaya semakin melesat di kuarter 3, tambahan 18 angka membuatnya memimpin di kuarter ini dengan skor 57-34. Pacific Caesar tak mampu berbuat banyak di kuarter penentuan, hingga akhirnya harus menerima kekalahan di laga keduanya ini.

Amin Prihantono menjadi penyumbang poin terbanyak bagi Pelita Jaya dengan 14 poin, disusul oleh Hendra Ramli yang membukukan 11 poin. Sementara itu, Muhammad Ikrar tampil cemerlang dengan 14 poin yang disumbangkannya bagi Pacific Caesar.

"Sesuai dengan perbaikan yang saya inginkan. Pada dua seri awal shooter kami masih kurang tajam. Inilah yang kami perbaiki selama break Natal dan tahun baru kemarin. Hasilnya, hari ini mereka menjawab instruksi saya," kata Ferry Rinaldo, di situs resmi NBL.

Hasil pertandingan lainnya:

Stadium Jakarta 62-51 JNE BSC Bandung Utama
M88 Aspac Jakarta 46-43 Satya Wacana ACA LBC Salatiga
(one)

Baca Juga:

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan



Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina

Kapal Silversea Silver Cloud

Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah

Layanan kelas atas, pengamanan ketat, seluruhnya berkelas.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016