Pebasket NBA Tabrak Gadis Pembawa Bir Saat Bertanding

Pemain Brooklyn Nets, Mason Plumlee (kiri) di laga NBA
Sumber :
  • USA TODAY Sports/Nick Turchiaro
VIVA.co.id -
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
Momen tak biasa terjadi di tengah-tengah laga NBA antara Brooklyn Nets dan Washington Wizard di Verizon Center, beberapa waktu lalu. Power Forward Nets, Mason Plumlee bertabrakan dengan pelayan bir perempuan dan menjadi pusat perhatian.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dilansir
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Dailymail , semua berawal ketika usaha Plumlee mencetak angka gagal, dan bola kemudian mengarah ke luar lapangan. Bersemangat, pemain berusia 24 tahun itu lalu berlari, meskipun pada akhirnya bola tak terkejar dan keluar lapangan.


Nahas, pemain bertinggi 2,11 meter tersebut tak mampu mengerem, sehingga sedikit menabrak pelayan wanita yang tengah membawa beberapa gelas bir. Alhasil, bir yang dibawa pelayan tersebut bertumpahan di lantai dan mengenai beberapa penonton.




Usai kejadian itu, Plumlee sendiri memasang tampang wajah tak senang. Dia hanya berusaha menyingkirkan cairan bir dari tangannya, sambil kembali ke lapangan. Adapun para penonton yang melihat kejadian itu hanya tertawa, sambil membantu sang pelayan.


Bisa jadi, Plumlee tak senang karena permainannya tak begitu bagus pada malam itu. Pemain bernama lengkap Mason Alexander Plumlee, yang memulai karier di NBA pada 2013 tersebut hanya mencetak enam poin dan tujuh
rebound
.


Nets akhirnya mesti mengakui ketangguhan Wizards dengan skor cukup telak, 77-114. Nets kini menduduki peringkat 2 Divisi Atlantic dengan 21 kemenangan dan 29 kekalahan, sedangkan Wizards di posisi 2 Divisi Southeast dengan 33 kemenangan dan 20 kekalahan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya