Cetak 40 Poin James Harden Bawa Rockets Taklukkan Suns

James Harden
Sumber :
  • Troy Taormina-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Houston Rockets berhasil menaklukkan Phoenix Suns dalam laga lanjutan NBA, Rabu 11 Februari 2015 siang WIB. James Harden menjadi aktor di balik kemenangan Rockets, dengan menyumbangkan 40 poin.

Bertandang ke US Airways Center, Rockets langsung tancap gas sejak kuarter pertama dengan mencetak 41 poin banding 23. Suns langsung bereaksi di kuarter kedua, mereka berhasil unggul kali ini dengan mengemas 38 poin.

Konsistensi Suns berlanjut ke kuarter ketiga dengan unggul 28-18. Akan tetapi, Rockets mampu memanfaatkan kuarter penentuan dengan baik, mereka berhasil membukukan 39 poin atau unggul 11 angka dari Suns.

Kemenangan Rockets tak lepas dari aksi James Harden yang mencetak 20 poin di kuarter penentu. Secara keseluruhan dia membukukan 40 poin, 12 rebound, 9 assist pada laga kali ini.

Point guard Suns, Eric Bledsoe harus puas hanya jadi pemain terbaik di timnya dengan perolehan 32 poin, 4 rebound, 4  assist. Kemenangan Rockets ini membuat mereka menjadi tim  yang perkasa kala melakukan laga tandang.

Tim asuhan Kevin McHale tercatat sebagai 3 tim terbaik di Wilayah Barat yang berhasil menumpulkan 18 kemenangan tandang sejauh musim. Rockets berada di bawah Golden State Warriors dan Memphis Grizzlies yang mengemas 23 kemenangan tandang.

Hasil pertandingan NBA lainnya:

Detroit Pistons 106-78 Charlotte Hornets
Sacramento King 86-104 Chicago Bulls
Brooklyn Nets 86-95 Memphis Grizzlies
Denver Nuggets 106-96 LA Lakers 

Baca Juga:

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson



Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

(ren)

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022