Curry Raja 3-Poin, Bintang Muda Wolves Jagonya Dunk

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry menjuarai kontes tembakan 3-poin
Sumber :
  • USA TODAY Sports/Brad Penner
VIVA.co.id - Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry menahbiskan diri menjadi raja tembakan 3-poin pada NBA All-Star 2015. Pemain berusia 26 tahun itu menjadi yang terbaik usai mengalahkan rekan setimnya, Klay Thompson dan pemain Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving.
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Pada kontes yang dihelat di Barclays Center, Brooklyn, New York, Sabtu 14 Februari 2015 malam atau Minggu siang WIB, Curry mencatatkan 27 poin di putaran final. Dia mengalahkan Irving yang mencetak 17 poin dan Thompson yang hanya sanggup mencatatkan 14 poin. 
LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Sementara itu, pada kontes slam dunk, pemain muda Minnesota Timberwolves, Zach Lavine berhasil mencuri perhatian para juri. Pada putaran pertama, dia berhasil meraup 100 poin, mengalahkan bintang Orlando Magic, Victor Oladipo di posisi kedua dengan 89 poin. Demikian dilansir CBS.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Pemain Minnesota Timberwolves, Zach Lavine pada kontes slam dunk NBA-All Star

Di final, Lavine, yang kini baru berusia 19 tahun, kembali membuat para penonton tertohok lewat aksinya. Pemain kelahiran Renton, Washington berhasil membuat para juri memberi 89 poin dan mengungguli Oladipo, yang hanya mampu meraih 75 poin.

Adapun laga NBA All-Star 2015 bakal dihelat Minggu 15 Februari 2015 malam atau Senin pagi WIB. Curry menjadi pemain dengan peraih vote terbanyak dengan 1.513.324 suara, dan masuk starter tim Wilayah Barat, bersama Kobe Bryant, Anthony Davis, Marc Gasol, dan Blake Griffin. (ren)

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya