Bungkam Wizards, Warriors Raih Kemenangan Tandang ke-20

Dua pemain Golden State Warriors, Stephen Curry dan Klay Thompson (kanan).
Sumber :
  • Kyle Terada-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Golden State Warriors mengemas kemenangan kala bertandang markas Washington Wizards di Verizon Center, Rabu 25 Februari 2015 siang WIB. Warriors mengunci kemenangan dengan skor 114-107.

Tim tamu langsung tampil impresif sejak kuarter pertama, mereka unggul 30-28 atas Wizards. Memasuki kuarter kedua, Warriors berhasil mempertahankan performa apiknya hingga berhasil unggu 54 poin hingga turun minum.

Di kuarter ketiga, kedua tim sama-sama membukukan 28 poin. Namun, Warriors akhirnya keluar sebagai pemenangan usai unggul 28-24 pada kuarter terakhir, dan membuat tim asuhan Steve Kerr ini menang 114-107.

Stephen Curry masih menjadi aktor kemenangan Warriors dengan menjadi pencetak poin terbanyak di laga ini, yakni 32 poin, 8 assist dan 2 steals. Sedangkan Klay Thompson menyumbangkan menyumbang 17 poin, 4 assist dan 5 rebound untuk Warriors.

Dengan kemenangan ini, Warrior semakin mantan di puncak klasemen Wilayah Barat dengan catatan 48 kemenangan dan 10 kekalahan. Ini juga menjadi kemenangan ke-8 dari 10 pertandingan terakhir, atau kemenangan tandang ke-20 dari 28 lawatan ke markas lawan.

Bagi Wizards, ini merupakan kekalahan keempat mereka secara beruntun pada musim ini. Wizards pun terpaksa turun ke posisi kelima klasemen Wilayah Timur dengan perolehan  33 kemenangan dan 23 kekalahan.

Hasil pertandingan NBA lainnya:
Cleveland Cavaliers 102-93 Detroit Pistons
Indiana Pacers 92-105 Oklahoma City Thunder
Toronto Raptors 92-99 Dallas Mavericks

Baca Juga:

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson


Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

(ren)

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022