Curry Antar Warriors Raih Lima Kemenangan Beruntun

Stephen Curry (kanan) dan Klay Thompson.
Sumber :
  • USA TODAY Sports/ Steve Mitchell
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Golden State Warriors melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan 106-91 atas Utah Jazz pada pertandingan lanjutan musim reguler NBA 2014-15. Ini merupakan kemenangan kelima yang didapat Stephen Curry dan kawan-kawan dalam lima pertandingan terakhir.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Pada pertandingan yang dihelat di Oracle Arena, Minggu 22 Maret 2015 pagi WIB, Jazz memberi perlawanan ketat kepada Warriors sejak awal. Layup yang dilepaskan Rodney Hood membuat kedudukan menjadi sama kuat 7-7, namun Warriors mampu unggul 19-15 pada akhir kuarter 1.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Memasuki kuarter 2, awalnya Warriors tetap dominan, namun kemudian coba disusul oleh Jazz, hingga terpaut satu poin saja, 35-36. Kendati demikian, Curry tampil mengesankan di mana bank shot-nya membawa Warriors mengunci keunggulan 49-40 pada pengujung kuarter 2.

Pertarungan sengit terjadi pada kuarter 3, di mana dua free throw Gordon Hayward membawa Jazz memperkecil ketertinggalan menjadi 53-59. Namun, selanjutnya Warriors, lewat kolaborasi Draymond Green dan Leandro Barbosa, membuat Warriors tetap memimpin 85-73.

Pada kuarter penutup, Warriors terus mencetak poin lewat Andrew Bogut dan Andre Iguodala, tapi Jazz pun tak menyerah begitu saja. Mereka terus mempekecil ketertinggalan. Kendati demikian, kemenangan Warriors pada akhirnya tetap tak terhindarkan. Mereka unggul 106-91 di akhir laga.

Dengan hasil tersebut, Warriors masih merajai klasemen sementara Wilayah Barat dengan rekor 56 kemenangan dan 13 kekalahan. Sedangkan Jazz menduduki peringkat 11 klasemen wilayah yang sama, setelah menorehkan 31 kemenangan dan 38 kekalahan.

Hasil lengkap pertandingan NBA, Minggu 22 Maret 2015 pagi WIB:

New Jersey Nets 123-111 Indiana Pacers
Phoenix Suns 117-102 Houston RocketsĀ 
Utah Jazz 91-106 Golden State Warriors
Chicago Bulls 91-107 Detroit Pistons
Portland Trail Blazers 86-97 Memphis Grizzlies

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya