Atasi Wizards, Pacers Tempati Zona Play Off

Selebrasi para pemain Pacers usai lolos ke final wilayah.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Penampilan apik George Hill dan C.J. Miles berhasil mengantarkan Indiana Pacers mengalahkan Washington Wizards 99-95 di Bankers Life Fieldhouse, Rabu 14 April 2015. Meski bermain di kandang sendiri, Pacers mesti melalui masa over time (OT) untuk memastikan kemenangan mereka.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Miles menyumbangkan 25 angka untuk kemenangan Pacers, sedangkan kompatriotnya, Hill menyumbangkan 24 angka. Dengan hasil yang ditorehkan hari ini, skuad asuhan Frank Vogel berhasil merangsek ke posisi 8, atau posisi terakhir untuk mendapatkan jatah menuju play off NBA musim 2014-2015.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Pada menit-menit awal OT, Pacers sempat lebih dulu tertinggal 2 angka. Beruntung mereka berhasil bangkit untuk menyamakan kedudukan, dan terus mempimpin hingga laga usai.


Pada pertandingan lainnya, Phoenix Suns gagal menang saat bermain di kandang sendiri kala menghadapi Los Angeles Clippers. Tim besutan Jeff Hornacek mesti mengakui keunggulan Clippers dengan skor 101-112.


peluang Phoenix untuk bersaing memperebutkan tiket play off semakin mengecil. Mereka kini berada di peringkat 10 klasemen wilayah Barat dengan selisih persentase kemenangan yang cukup jauh dengan penghuni peringkat 8, yakni New Orleans Pelicans.


Berikut hasil pertandingan NBA, Rabu 15 April 2015
:


Boston Celtics 95
Vs 93 Toronto Raptors


Indiana Pacers 99
Vs 95 Washington Wizards


Phoenix Suns 101 Vs
112 Loas Angeles Clippers

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya