Bulls Kantongi Kemenangan Perdana di Play Off NBA

Derrick Rose
Sumber :
  • Mike DiNovo-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Chicago Bulls berhasil mengantongi kemenangan perdana mereka di babak play off NBA. Kemenangan 103-91 atas Milwaukee Bucks diraih Bulls saat bermain di United Center, Minggu 19 April 2015.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dengan kemenangan ini, setidaknya anak asuh Tom Thibodeau memiliki bekal positif untuk mengarungi tiga laga selanjutnya.

Derrick Rose dan Jimmy Butler berkolaborasi dengan apik untuk membawa Bulls meraih kemenangan ini. Masing-masing pemain sukses menyumbangkan 20 angka lebih untuk membawa timnya meraih kemenangan.

Pada pertandingan play off lainnya, keperkasaan Golden State Warriors pada babak sebelumnya terus berlanjut ke fase ini. Mereka menegaskan kedigdayaan dengan mengalahkan New Orleans Pelicans dengan skor 106-99.

Pesaing Warriors pada klasemen wilayah barat lalu, Houston Rockets juga meraih kemenangan. James Harden dan kawan-kawan tampil memuaskan publik Toyota Center dengan kemenangan 118-108 atas Dallas Mavericks.

Berikut kami hasil lengkap pertandingan-pertandingan play off NBA yang diselenggarakan pada Minggu 19 April 2015;

Golden State Warriors 106 Vs 99 New Orleans Pelicans

Chicago Bulls 103
Vs 91 Milwaukee Bucks

Houston Rockets 118 Vs 108 Dallas Mavericks

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022