Cavaliers dan Wizards Raih Tiket Semifinal Wilayah Timur

Pemain Cleveland Cavaliers, LeBron James
Sumber :
  • David Richard-USA TODAY Sports
VIVA.co.id - 
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
Washington Wizards dan Cleveland Cavaliers telah memastikan diri melaju ke semifinal Wilayah Timur. Keduanya meraih tiket ke babak empat besar dalam laga yang berlangsung hari ini, Senin, 27 April 2015 siang WIB.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Wizards yang menantang Toronto Raptors di Verizon Center, berhasil menuntaskan laga dengan kemenangan 125-94. Dengan demikian, Wizards sukses melaju ke semifinal karena unggul 4-0 atas Raptors.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Hasil apik atas Raptors di laga kali ini berkat performa apik Bradley Beal yang menyumbangkan 23 poin, disusul oleh Marcin Gortat dengan 21 poin. Pada babak 4 besar nanti, Wizards akan menantang pemenang antara Atlanta Hawks kontra Brooklyn Nets.


Sedangkan Cavaliers berhasil menumbangkan Boston Celtics dengan skor 101-93 di TD Garden. Sama seperti Wizards, Cavaliers juga sukses mengungguli Celtics dengan skor 4-0 dalam pertemuan kedua tim.


LeBron James menjadi penyumbang poin terbanyak untuk Cavaliers dengan 27 poin, ditambah 10 rebound dan 8 assist. Di semifinal nanti, Cavaliers menunggu pemenang antara  Chichago Bulls kontra Milwaukee Bucks (sementara skor masih 3-1 untuk Bulls).


Pada Wilayah Barat, persaingan ketat terjadi antara Los Angeles Clippers dan San Antonio Spurs. Kedudukan kini imbang 2-2 usai Clippers menang 114-105 atas Spurs di AT&T Center, dan keduanya akan kembali bentrok di laga kelima.


Di pertandingan lainnyanya, Dallas Mavericks menang 121-109 dari Houston Rockets di American Airlines Center. Meski kalah, Rockets masih unggul 3-1 atas Rockets di babak
playoff
ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya