Playoff NBA: Bulls Diseruduk 'Si Kijang', Nets Bangkit

Pemain Milwaukee Bucks, Khris Middleton, saat lawan Chicago Bulls
Sumber :
  • Kamil Krzaczynski-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Chicago Bulls kembali menelan kekalahan saat menghadapi Milwaukee Bucks dalam game 5 playoff NBA 2015. Keunggulan tiga game "Sang Banteng Merah" pun mulai terkejar oleh "Si Kijang".

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Sempat unggul 3-0, Bulls mengalami kekalahan dalam dua game terakhir, termasuk pada pertandingan Senin, 27 April 2015 atau Selasa WIB. Tampil di markas sendiri, United Center, Bulls tak mampu berbuat banyak menghadapi serangan Bucks dan harus menelan kekalahan 88-94. Keunggulan mereka pun kembali terkikis jadi 2-3.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Michael Carter-Williams mencetak 22 poin dan sembilan assists untuk Bucks, ditambah 21 poin dari Khris Middleton. Sedangkan 25 poin untuk Bulls yang dicetak Pau Gasol tak mampu memberikan perlawanan berarti.


Kedua tim akan kembali bertemu pada game 6 yang akan digelar Kamis, 30 April atau Jumat pagi WIB. Bulls berpeluang merebut tiket semifinal Wilayah Timur, sedangkan Bucks ingin memaksa seri lanjut ke game 7.


Di pertandingan lain, Brooklyn Nets juga berhasil bangkit dalam dua game terakhir untuk menyamakan kedudukan jadi 2-2. Terakhir, Nets menang lewat overtime 120-115 di Barclays Center.


Dari Wilayah Barat, Portland Trail Blazers berhasil memperpanjang nafas saat menghadapi Memphis Grizzlies. Tampil di depan publik sendiri, Blazers berhasil menang dengan keunggulan tujuh poin, 99-92, untuk membuat kedudukan jadi 1-3.


Hasil Lengkap Playoff NBA, Senin 28 April 2015 atau Selasa WIB:

Brooklyn Nets    120

Atlanta Hawks    115


Chicago Bulls    88

Milwaukee Bucks    94


Memphis Grizzlies        92

Portland TrailBlazer    99   

(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya