Curry Buat Sejarah, Warriors Selangkah Lagi Menuju Final NBA

Stephen Curry berebut bola dengan James Harden.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
– Golden State Warriors berhasil meraih kemenangan pada game ketiga final Wilayah Barat kontra Houston Rockets, Minggu 24 Mei 2015 siang WIB. Warriors bungkam Houston Rockets dengan skor 115-80.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dalam pertandingan yang berlangsung di Toyota Center ini, Stephen Curry kembali menjadi pahlawan bagi Warriors. Dia langsung membawa Warriors unggul 26 poin di kuarter kedua, penampilan kian tak terbendung hingga kuarter keempat.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Total keseluruhan Curry menyumbangkan 40 poin, lima rebound dan tujuh assist pada laga ini. Seperti dilansir situs NBA, pebasket berusia 27 tahun tersebut juga berhasil mencetak sejarah dengan pencentak
three point
terbanyak sepanjang sejarah NBA.


Curry mencetak 59 poin lewat tembakan tiga angka dalam 13 pertandingan di babak playoff dalam satu musim. Dengan begitu, dis melampaui torehan Reggie Miller dengan 58 poin sewaktu mengantarkan Indiana Pacers ke Final NBA pada 2000 lalu.


Selain Curry, duet Draymond Green dan Klay Thompson juga mampu membukukan 34 poin. Pada kubu Rockets, James Harden hanya mampu menyumbangkan 17 poin da Dwight Howard menorehkan 14 poin dan 14 rebound.


Dengan kemenangan ini, Warriors hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa memastikan diri melaju ke final NBA sejak 1975.  Pertandingan game keempat masih akan berlangsung di markas Rockets pada Selasa 26 Mei 2015 pagi WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya