Rockets Tunda Laju Warriors ke Final NBA

Pemain Houston Rockets James Harden
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
Langkah Golden State Warriors menuju final NBA harus tertunda usai takluk di game 4 final Wilayah Barat, Selasa 26 Mei 2015. Warriors takluk dengan skor 115-128 dari Houston Rockets dalam laga yang berlangsung di Toyota Center.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Rockets mengawali laga dengan cukup baik. Tim asuhan Kevin McHale tersebut langsung unggul 45-22 atas Warriors di kuarter 1. Tambahan 24 poin di kuarter 2 membuat Rockets menjaga keunggulan 69-59 hingga turun minum.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Memasuki kuarter 3, Rockets kian mempertajam penampilannya dan terus menjaga jarak dari Warriors. Alhasil, keunggulan Warriors di kuarter terakhir pun tak membuat mereka lepas dari kekalahan di laga ini.


Dengan hasil ini, maka Warriors gagal melaju ke final NBA lebih cepat karena skor menjadi 3-1. Kemenangan Rockets tak lepas dari aksi gemilang James Harden yang sukses menyumbangkan 45 poin. Ini poin tertinggi miliknya di babak playoff.


Sedangkan Klay Thompson menjadi pencetak poin tertinggi untuk Warriors dengan sumbangan 24 poin. Warriors bisa mengunci tiket final di depan fansnya karena game 5 akan berlangsung di ORACLE Arena, pada Kamis pagi, 28 Mei 2015 WIB. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya