LeBron James Antarkan Cavaliers Juarai Wilayah Timur

Pelatih Cleveland Cavaliers, David Blatt.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Cleveland Cavaliers memastikan diri keluar sebagai jawara NBA wilayah Timur setelah sukses mengalahkan Atlanta Hawks dengan skor 118-88 pada
game
LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
keempat di Quicken Loans Arena, Rabu 27 Mei 2015. LeBron James menjadi pemain dengan penampilan terbaik pada pertandingan ini.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Small Forward andalan Cavaliers itu menyumbangkan 23 angka bagi tim besutan David Blatt. James dibantu oleh Tristan Thompson yang juga menyumbangkan 16 angka dan 11 rebound bagi Cavaliers.


Tampil di depan publik sendiri, tim yang memulai debutnya di NBA pada 1970 silan itu langsung tancap gas. Mereka berhasil mengunci kuarter pertama dengan kemenangan 32-20.


Hal yang sama terjadi pada kuarter kedua. Cavaliers bermain dengan begitu efektif dalam menyerang dan menyarangkan bola ke jaring lawan. Alhasil mereka menutup kuarter kedua pertandingan dengan keunggulan 59-42.


Seolah ingin segera memastikan diri keluar sebagai jawara wilayah Timur, James dan kawan-kawan tidak memberi ampun kepada lawannya. Mereka bermain semakin menggila dengan selalu unggul raihan angka pada kuarter ketiga dan keempat.


"Kami memiliki segala yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan ini," ungkap James seperti dilansir laman resmi NBA.


Kemenangan empat kali berturut-turut ini menjadi modal penting bagi Cavaliers guna menatap final NBA sesungguhnya. Mereka hanya tinggal menunggu perwakilan dari wiayah Barat, antara Houston Rockets atau Golden State Warriors.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya