LeBron James Desak Cavaliers Datangkan Pemain Baru

Aksi pemain Cleveland Cavaliers, LeBron James, terjatuh
Sumber :
  • Ken Blaze-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
-
LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
LeBron James mendesak klubnya, Cleveland Cavaliers, bergerak cepat untuk mendatangkan pemain baru dalam bursa transfer free agent
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
kali ini. Finalis NBA musim 2015 dinilai oleh James sangat memerlukan amunisi tambahan, agar bisa bersaing dengan klub lain di musim selanjutnya.

James memutuskan untuk melanjutkan kerja sama dengan Cavaliers untuk dua musim ke depan. Dia memutuskan hal tersebut, sesaat setelah klub mendatangkan kembali Kevin Love dan Iman Shumpert.

“Sejauh ini sudah baik. Tetapi, kami meiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami masih harus kembali mendatangkan Tristan Thompson,” tutur James seperti dilansir Sportsmole.

“Mudah-mudahan kita bisa mengembalikan JR Smith juga, dan melihat apakah masih ada pemain berstatus free agent lainnya di luar sana yang senang pindah ke sini,” tambah pebasket berusia 30 tahun itu.

Dalam masa kerja dua tahun ke depan, James disodori nilai kontrak sebesar £30 juta, atau setara dengan Rp620 miliar. Meski sudah berusia tua, namun hasratnya untuk kembali memenangkan gelar juara NBA nampaknya masih sangat besar.

“Kami tidak ingin kembali dengan tim yang sama. Kami ingin kembali dengan lebih baik. Tapi sekarang, kami sudah melakukannya dengan baik sejauh ini," tegas dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya