Eks Bintang Lakers Ditemukan Kritis di Rumah Bordil

Lamar Odom ketika membela LA Lakers
Sumber :
  • Maguzz
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Mantan bintang NBA yang pernah membela LA Lakers, Lamar Odom, ditemukan tak sadarkan diri di rumah bordil di Nevada, Amerika Serikat, pada Selasa 13 Oktober 2015 waktu setempat. Kini, kondisinya kritis dan peluang bertahan hidupnya 50:50.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Pemilik rumah bordil tersebut, Dennis Hof, mengatakan Odom tak sadarkan diri akibat terlalu banyak meminum obat kuat. Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa adik ipar Kim Kardashian tersebut overdosis setelah memakai kokain.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
"Ketika kami menghubungi 911, mereka menyuruh untuk membaringkannya ke kiri. Dia mulai memuntahkan sesuatu yang berbusa. Para wanita tak melihat apapun. Polisi lalu datang bersama kru ambulans," ucap Hof, seperti dilansir Washington Post.

"Satu hal yang pasti adalah, dia meminum viagra herbal dalam jumlah yang banyak. Pada Minggu, saya lihat dia menerima telepon dan memasang wajah muram. Setelah itu, dia melupakannya dan bersenang-senang," sambungnya.

Selama berkarier di NBA (1999-2014), Odom membela sejumlah tim seperti LA Clippers, Miami Heat, LA Lakers, Dallas Mavericks. Pada 2014, dia membela klub Spanyol, Laboral Kutxa, namun hanya tampil di sebanyak dua pertandingan. 

Pencapaian terbaiknya adalah dengan menjuarai NBA bersama Lakers pada musim 2008-09 dan 2009-10. Selain itu, pria yang kini berusia 35 tahun tersebut pernah membawa Amerika Serikat meraih medali emas pada Kejuaraan Dunia Basket 2010. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya