Kobe Bryant Berpotensi Pecahkan Rekor di Laga Pembuka

Legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant
Sumber :
  • Derick E. Hingle-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Los Angeles Lakers mengawali kiprah mereka dalam kompetisi musim reguler NBA 2015/16, melawan Minessota Timberwolves, di Staples Center, Rabu 28 Oktober 2015 atau Kamis pagi WIB. Pertandingan ini akan menjadi sangat penting bagi
shooting guard
LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
andalan mereka, Kobe Bryant. Mengapa?
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Andai tampil di duel tersebut, Bryant bakal mencetak rekor baru dalam ajang NBA. Dia akan menjadi pemain pertama yang tampil untuk satu klub selama 20 tahun.


Rekor yang cukup luar biasa. Pasalnya, banyak bintang NBA yang sering gonta-ganti klub demi bisa meraih berbagai gelar.


Namun, Bryant sukses meraih lima gelar NBA dengan hanya bermain di satu klub saja. Dia juga pernah dinobatkan menjadi NBA Most Valuable Player pada 2008 silam. Selain itu, masih banyak prestasi yang diraih oleh pria 37 tahun tersebut hanya dengan berseragam Lakers.


"Saya ini cuma pemain tua, biasa-biasa saja, tak perlu dibesar-besarkan. Saya juga bisa menghitung peranan saya saat ini di tim dengan satu jari di layar. Sangat berbeda dengan yang lalu," kata Bryant seperti dilansir
Los Angeles Times
.


Bryant menilai masa keemasannya di pentas NBA sudah berakhir. Dia pun memprediksi akan banyak pemain muda yang muncul pada musim ini.


Salah satunya adalah
power forward
Lakers, Julius Randle, yang masih berusia 20 tahun. "Menjadi bintang tergantung bagaimana kita belajar. Ketika kalian sudah keluar dan bermain, kalian harus bertualang serta turun ke jalan," ujar Bryant.


"Tinggal menyesuaikan cara kerja dengan jadwal, di sana kalian bisa mendapat sebuah pelajaran. Pada dasarnya, ini tergantung pada bagaimana kita bisa memecahkan masalah yang ada," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya