Kalahkan Bangladesh, Indonesia Melaju ke Babak 12 Besar

Pertandingan Indonesia versus Bangladesh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah
VIVA.co.id
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah
- Hasil positif diraih timnas basket Indonesia di laga kedua turnamen FIBA U-16 Asia 2015. Menghadapi Bangladesh di Britama Arena, Jumat 30 Oktober 2015 malam, Indonesia berhasil menang telak, 90-29.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan
Tampil menekan sejak kuarter pertama, Indonesia berhasil menguasai jalannya pertandingan. Mereka menutup kuarter pertama dengan keunggulan 26-4.

Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina
Di kuarter kedua, Indonesia mengandalkan kombinasi trio Topo Adi Saputro, Juan Maulana Harsab, dan Ray Steven. Permainan cepat yang diterapkan ketiganya membuat Indonesia unggul jauh 42-8 di kuarter kedua.

Memasuki kuarter ketiga, Indonesia terus menjauh. Bangladesh cuma bisa mengandalkan free throw demi bisa mencetak angka.

Namun, hingga kuarter keempat, Indonesia terus menambah keunggulan. Akhirnya pertandingan ditutup dengan skor 90-29 untuk kemenangan Indonesia.

Di pertandingan ini, Noor Muhammad Arighi menjadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 14 poin. Sementara, pencetak assist terbanyak adalah Juan dengan koleksi 13.

Kemenangan ini membuat Indonesia memastikan satu tempat di babak 12 besar. Namun, mereka masih harus berhadapan dengan China Taipei di pertandingan terakhir, Sabtu 31 November 2015.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya